Thursday 31 December 2020

its a new year and i feel lonely








Hai. Haha 😁

Tenang, merasa kesepian adalah hal yang wajar kan? 😉

Jadi, punya resolusi apa tahun ini?

Ah ya, sebelum bahas resolusi, baiknya throwback sedikit setahun kemarin. 

2020 bagi saya adalah tahun yang berat. Ada banyak hal yang saya upayakan di waktu sebelumnya, sambung tahun 2020, dan gagal. Tapi ya, gagal itu biasa dan manusiawi 😉

Lalu ketika covid menyerang, ada banyak sekali penyesuaian yang harus saya lakukan. Tinggal di rumah. Ngajar di rumah. Seolah enak sih. Tapi untuk pemuja pola macam saya, perubahan signifikan ini berat. Sangat. 

Tapi bagaimanapun juga saya bersyukur, paling tidak saya masih punya pekerjaan tetap, saya bisa ketemu fafa lebih sering, waktu lebih banyak untuk keluarga. 

Alhamdulillah.. 

Lalu rencana 2021 apa? 

1. Les dan tes toefl
2. Belajar GMAT
3. Bikin buku
4. Artikel ada yg masuk scopus lagi. Amin
5. Prepare beasiswa. Rencana BI, USM, atau NTU atau kalau beruntung bisa masuk Unair biar ngga kebanyakan drama. 
6. Selesaikan penelitian yg mangkrak
7. Paling penting - bisa ngatur waktu dg efektif
8. Jalan atau lari dan jadi sehat
9. Puasa
10. Sholat. Ya saya sudah lama ngga sholat sik 🙃 yang perempuan pasti paham lah switching dr masa nifas ke paska nifas sulitnya kek apa. Apalagi saya ada kasus spesial 🙃
11. Jualan kecil2an walaupun saya tahu itu sulit
12. Sabar dan ga gampang marah ke fafa
13. Konsisten. 


Amiinn. 

Semoga tahun depan jadi tahun yg menyenangkan, menyehatkan dan membahagiakan. Bagi saya, fafa, suami kesayangan, dan semua. 


Love, 
F



0 comments:

Post a Comment