Wednesday 24 February 2021

Menjadi diri sendiri

 hola! apa kabar? semoga selalu sehat ya!


rasanya sudah lama saya tidak menjejakkan tangan di sini. kangen juga sih. yap, terakhir adalah ketika saya ikut lomba BI kemarin. bikin tulisan berdasarkan challenge.


seru juga. walaupun aga kecewa sih karena kalah. hihihi.


tapi tentu ini ta apa.


jadi kemarin ketika ikut lomba BI sempat ada review tentang blog. dan si reviewer bilang kalau beberapa blog terlalu hiperbolis, karena terlalu banyak "aku" di dalamnya. dan, ndak semua orang nyaman dengan itu.


ya saya ngerasalah!


sempat mangkel sih. tapi yasudahlah. 


ya memang tujuan orang ngeblog kan sendiri-sendiri. kalau saya, ya saya ngeblog karena saya belum selesai dengan diri saya sendiri dan nampaknya tidak akan selesai.


saya masih akan menulis apa yang ingin saya tulis. saya masih akan meracau. sesekali saya akan mensitasi beberapa penelitian. sesekali saya mungkin akan kembali mellow di sini.


entah kenapa saya kok mangkel. hahaha. 


karena bagi saya blog itu personal ya sifatnya, bagaimanapun. kalau ndak pengen jadi personal ya bikin portal berita saja.  


anyway, kemarin saya akhirnya ikut tes TOEFL ITP. nilai saya alhamdulillah. lumayan baiklah ya. 


satu wishlist sudah tercentang.


semoga wishlist  dapat beasiswa dan sekolah S3 bisa segera tercentang juga. amin! 👌😊 

This entry was posted in

1 comment:

  1. iya, blog sifatnya personal, aneh yang mempermasalahkan gara-gara terlalu banyak aku, itu yg ngomong cangkemmnya pengen ditampol sepertinya haha kzl

    dan toeflnya 600? wih

    ReplyDelete