Tuesday 5 March 2024

this too, shall pass

 biasanya kalau saya sudah menulis di sini nanti hidup saya akan kembali sesuai jalurnya lagi (Amin). 


jadi, hidup saya, ya seperti itulah.

menjadi ibu rumah tangga itu melelahkan sekali. entah bagaimana ibu-ibu di luar bisa bertahan. hidup selama 24 jam di dalam rumah, mengurus anak, mengurus rumah, itu rasanya ya Allah huuhuhu :'( kadang saya ingin menangis saja rasanya :'(

tentu anak-anak saya menyenangkan. tentu saya menyukai hal ini, tapi saya juga jenuh luar biasa :'(

saya tidak bisa membuka laptop dan ya itulah.  hahaha.bahkan menulis ini saja saya tidak lancar. saking banyaknya hal yang saya sudahlahkan selama ini walaupun itu nyesek :(

tapi, sudahlah. saya ingin me-list hal-hal yang harus saya lakukan segera. dan saya pikirkan segera. 

  1. belajar membaca hasil analisis dengan warp pls. iya saya bodoh memang :( (saya harap saya bisa menyelesaikannya dalam 2 hari ini)
  2. melaporkan hasil analisis data ke promotor (paling tidak awal puasa sudah bisa membuat laporan yang bagus dan komprehensif)
  3. nulis bab 5-6 (ini nunggu respon promotor atas hasil analisis data)
  4. menyelesaikan buku (suami sudah menjanjikan akan memberikan saya waktu keluar selama libur awal puasa yang agak panjang nanti. lumayan 4 hari semoga bisa kelar semua)
  5. membuat dan menyelesaikan artikel (saya masih belum bisa menentukan kapan :( saya butuh waktu yang kontinyu untuk melakukan ini. mungkin nanti ketika bayi sudah bisa dititipkan ke day care (?))
  6. ikut sertifikasi, please :( kerjaan saya semakin mengkhawatirkan :( saya harus tetap bekerja. saya ngga mau nganggur :( itu mimpi buruk terbesar saya :( (mungkin sama seperti poin 5 :()
ok, apalagi ya? apakah hanya itu saja ya?


hemmm.. baiklah. ayokkk kita bereskhannn!!! 

0 comments:

Post a Comment