Thursday 25 February 2021

kangen kampus

saya sedang kangen kampus. 

kangen mahasiswa yang kadang menyebalkan. 

kangen kasak-kasuk antar bilik yang memisahkan kami. kangen rasan-rasan. 

kangen naik gojek dari wonokromo ke nginden yang macet naudzubillah. 

kangen naik bangunkarta sore-sore dan negrasa jadi sultan. 

kangen kerja nagdep laptop, pasang headset, menteleng layar seolah jadi manusia paling sibuk sedunia padahal aslinya twitteran. 

kangen pake blazer. 

kangen pake heels. 

kangen ambience kampus. 

kangen jalan pake bunyi cetak cetok dari sepatu. 

kangen make-up-an di kampus. 

kangen rumpiin skin care terbaru. 

.

btw saya kemarin sempat cerita di twitter tentang on the way to airport. yang ternyata main lead si perempuan akhirnya resign dari kerjaannya sebagai pramugari.

saya sempat kepikiran melakukan hal yang sama ketika nanti dihadapkan pada situasi yang sama.

tapi mengingat perasaan saya hari ini, dan bagaimana bekerja bagi sebagian orang ternyata punya arti cukup besar selain nyari duit doang, 

kayaknya saya bakalan terus bekerja sampai nanti-nanti. entah dengan penyesuaian seperti apa, tapi nampaknya saya akan dan harus terus bekerja.

saya ngga bisa kalau ngga bekerja. 

1 comment: