Tuesday 13 July 2021

tentang pattern

Saya selalu berpikir hidup adalah tentang pola pola tertentu yang harus dibentuk atau dibiasakan. Saya hidup dengan cara ini. Selama ini.

Saya berpikir bahwa jika ada hal yang baru maka saya harus berupaya menyesuaikan dengan pola polanya, merombak pola yang lama, atau membuat pola baru. Yang mana itu susah.

Saya adalah manusia statis. Saya hidup berdasar standar yang ada di kepala saya. Termasuk standar kejadian kejadian yang mungkin terjadi dalam hidup.

Saya pikir semakin tua semakin kita bisa memprediksi pola.


Nyatanya saya salah sepertinya. Pola yang muncul semakin tidak beraturan dan acak. Kepala saya tidak mampu menampungnya sebenarnya. Saya lelah belajar menyesuaikan dan salah. 

Lelah sekali. Kepala saya sakit setiap hari.


Anyway saya meng uninstall aplikasi Twitter dan Instagram. Saya lelah dengan berita berita yang berseliweran. Saya muak melihat penguasa wakanda yang seperti sampah. Saya benci wabah ini. Benci sekali. Saya juga benci dengan negara wakanda dan kebijakannya yang benar benar sampah.

Saya tahu saya mengulang kata sampah berulang-ulang.



Semoga kepala saya bisa lebih tenang. Semoga hati saya bisa lebih tenang.  


0 comments:

Post a Comment