Monday 20 June 2022

hey Fay!

Hey Fay! Selamat ulang tahun, besok. Hahaha
Sudah tua ini, galaunya ngga perna kurang tapi. Hahaha. Its ok, thats what makes me human, right 🙂

So, what I wanna say to me are:

semoga usia ini menjadi penanda bahwa saya semakin sayang diri saya. Bahwa saya sudah melakukan banyak banyaaaakkk sekali hal untuk bertahan dan untuk banyak pencapaian sejauh ini. Saya harap saya bisa merasa cukup dan tidak cukup sekaligus. 

Semakin paham bahwa memang kita butuh validasi internal dan eksternal. Sumber kebahagiaan pun internal dan eksternal. Kadang mendapatkan validasi dari luar itu sulit. Mendapatkan mengharapkan kebahagiaan dari luar itu pun sulit. Tapi ya ngga papa. Namanya manusia. Terus berharap saja. Kalau berhenti berharap namanya sudah mati rasa. Perkara harapan keinginan dari pihak eksternal tidak terpenuhi, ya nggak papa. Mereka adalah pribadi merdeka. Sama sepertimu. Saya pun pribadi merdeka. Bebas menginginkan apa saja, bebas mewujudkannya dan kalau memang mampu mewujudkan sendiri, ya, go ahead. 

Jangan pernah mengharapkan sesuatu yang bisa kamu penuhin sendiri untuk diprovide orang lain lagi, ya 🙂 nanti sakit ati loh 🙂

Ah ya, semoga tahun ini saya bisa mulai membangun kebiasaan kebiasaan baik bagi diri saya sendiri. Makan lebih sehat dan bergizi, banyak berjalan kaki, dan yang paling penting tidak terlalu keras menuntut diri sendiri demi validasi 😢

Saya pengen bisa publish Q1 tahun ini dan bisa kursus nyetir mobil walaupun belum punya mobil. Hahaha.

Bismillah. semoga hatinya lebih tenang. Walaupun saya tahu sayaa sudah bikin banyaaaakkkkk sekali progress. And I am proud of mysel 🙂 Tapi semoga bisa lebih tenang lagi nanti. Ndak ongso2 walaupun yang dipengen masih banyak. Hahaha. 


Selamat ulang tahun saya. Besok saya punya hadiah bunga untuk saya sendiri 🙂🤗

1 comment:

  1. aku kok baru tau postingan ini, lama ga ngecek feedly ini, maaf ya jd lewat ultahnya,,
    smoga sehat selalu, fay

    ReplyDelete